TENTANG SAYA

Ditulis oleh: Maseteguh Blog Must Teguh Updated at : 7:32 AM

Perkenalan


Nama saya Teguh Triono, Jawa tulen dari Semarang. Nama keren yang sering saya pajang di blog adalah Mas Teguh. Sengaja atribut 'mas' saya sematkan biar lebih akrab dan enak didengar. Andai saya sopir metro mini, mungkin panggilan nya jadi Bang Teguh, ya kan?

Saya lulusan D3 Ekonomi Perbankan, tapi gagal jadi bankir. Meski orang Jawa, saat ini saya menetap di Karawang, karena kebetulan Alloh SWT kasih jodohnya asli orang Jawa Barat. Sejak tahun 2005, saya memutuskan untuk pensiun tanpa pesangon dari pekerjaan sebagai Staf Enginering di PT.Vision Ease Asia, Bekasi dan kini menjadi wiraswasta dan nyambi jadi full time blogger.

mase teguh - tentang saya

Sekilas Blog Must Teguh


Sengaja saya ambil nama "Blog Must Teguh". Itu ada filosofi secara pribadi dan unsur ear catching. Bila dicermati nama Blog Must Teguh bisa berarti "blog harus (must) kuat". Namun saat dibaca secara lugas, itu sebagai isyarat, blognya punya mas Teguh. Gimana, sangat njlimet dan bertele-tele bukan?

Blog Must Teguh dibuat bulan April 2015. Dalam blog ini saya tuangkan semua  catatan agenda ngeblog saya. Sebenarnya, menjadi full time blogger bukan impian saya dari awal. Biar dapur ngebul, mau nggak mau saya harus banting tulang di dunia maya.

Konten dalam blog Must Teguh ini lebih banyak mengulas tentang realita blogging yang sesungguhnya. Anda akan menjumpai tips-tips ngeblog, mulai dari mendesain blog, tips blogger, cara menulis, tips SEO, teknik meningkatkan trafik, sampai monetisasi blog.

Tips-tips tersebut bersumber dari pengalaman pribadi serta hasil tukar pikiran dengan para blogger sukses lainnya. Saya harap tips-tips ngeblog tersebut bisa membantu Anda dalam membangun sebuah blog supaya bisa mendatangkan dollar.

Alhamdulilah, kini Blog Must Teguh  telah mampu merampingkan trafik rank Alexa dalam usia 5 bulan. Sampai sejauh ini jumlah artikel yang telah terbit lebih dari 100 buah.

Blog Must Teguh adalah jembatan saya dalam menjalin pertemanan, silaturahmi, tukar pikiran, dan menciptakan komunitas dengan sesama blogger. Oleh karena itu, jika ingin berinteraksi langsung dengan saya, silakan hubungi melalui Kontak.

Itulah sedikit perkenalan dari saya sebagai bos dari blog yang nggak keren ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyampaian setiap materi.

Terima kasih dan Wassalam.